PEMBUATAN TALUT DI BATANGAN DIDUGA TAK SESUAI


Pati-Pekerjaan pembuatan talut di sepanjang jalan penghubung tepatnya yang melintasi wilayah Batangan, Pati Jawa Tengah diduga tidak sesuai dengan kwalitas yang semestinya. Hal ini dikedapati oleh beberapa awak media yang tidak sengaja melewati pekerjaan pembuatan talut tersebut.
Pekerjaan yang dikerjakan oleh pihak ketiga atau kontraktor ini pada saat di temui dilapangan menggunakan pasir yang berwarna merah yang diragukan kwalitasnya.

Selain itu, tidak ditemukannya papan informasi pekerjaan yang menunjukan jenis pekerjaan,waktu dan alokasi dana yang digunakan sehingga dapat diketahui oleh masyarakat sekitar guna turut berperan aktif dalam mengawasi proyek tersebut.
Salah satu pekerja yang ditemui di lokasi pekerjaan menerangkan bahwa proyek talut tersebut dikerjakan sepanjang kurang lebih 292 M kanan dan kiri jalan ini dikerjakan oleh kontraktor MUL yang berlokasi di Jakenan.

Namun saat awak media mencoba menggali informasi terkait proyek tersebut, pemegang tender proyek, kontraktor MUL tidak mengangkat teleponnya walau dihubungi secara berulang-ulang.
DIharapkan agar pengawas dari dinas terkait agar lebih mengawasi pekerjaan kontraktor agar sesuai dengan pekerjaan yang sesuai gambar yang direncanakan.
Previous Post
Next Post

0 Comments: