Raih Prestasi Tingkat Provinsi Karena Terinspirasi Oleh Binta


Kudus 14/11-Siti Armilda Lailani Irsyada, siswi SDN 4 Mejobo Kabupaten Kudus yang akrab di sapa Milda oleh teman-temannya adalah seorang anak yang hampir sama dengan Binta Athivata Tabriez (Binta) dalam kemahiran berpidato. Siswi yang masih duduk dibangku kelas 4 SD ini telah menyabet berbagai prestasi yang cukup membanggakan.

Awalnya, Milda mengikuti perlombaan Cerita Islami ditingkat Kecamatan pada tahun 2013, selang beberapa waktu, dia dapat mengikuti perlombaan pidato tingkat Kabupaten pada tahun 2014. Dengan kemahiran pidatonya, bocah yang masih berusia 9 tahun kini telah meraih penghargaan tingkat Provinsi, meskipun hanya menyandang juara harapan dua.

Dedikasi yang diberikan oleh Kudsiyanah, S.Pd serta Ali Ahmad Badawi, S.Pt sebagai kedua orang tua Milda, diwujudkan dengan bentuk Motivasi, agar tidak puas sampai disini dengan beberapa pencapaian prestasi. ''Di rumah, kami mendidiknya dengan memberikan dorongan atau semangat, ketika ia sedang belajar. Sehingga kelak nanti dapat membanggakan bagi kedua orang tua,''Ujar Kudsiyanah.

Saat di wawancarai team ISK, Milda mengakui sangat mengagumi kemahiran pidato Binta Athivata Tabriez (Binta) yang sudah mengantongi prestasi tingkat Nasional dan berhasil lolos mengikuti Akademi Syiar Indosiar (AKSI) Junior dengan urutan nomor 5. ''Jika melihat Binta disetiap acara televisi, rasanya ingin menjadi Binta yang begitu pandai dalam berpidato,''tutur Milda.

@Rya/Admin
Previous Post
Next Post

0 Comments: