Hati Hati Modus Penipuan Baru


Kudus 14/11,Beberapa waktu lalu kita sudah di kejutkan dengan peristiwa yang terjadi pada kepala desa di wilayah Undaan yang ditipu Oknum yang mengaku seorang Kapolsek.Berita ini sudah masuk Media Cetak Hari ini.

Namun saat ini Upaya penipuan kembali terjadi di beberapa Taman Kanak Kanak di kecamatan Mejobo yakni TK Pertiwi Kesambi,TK Jojo dan TK Pertiwi Temulus.

Kejadian berawal dari datangnya tamu yang mengaku dari Propinsi dengan mengendarai sepeda motor yang menawarkan bantuan rehabilitasi sekolah senilai 170 Juta Rupiah.

Pelaku Meminta dana sebanyak 5 juta Rupiah untuk melancarkan kucuran dana dari Propinsi tersebut.Hanya di TK Pertiwi Temulus saja pelaku berhasil mendapatkan uang 30 ribu rupiah.

Kapolsek Mejobo yang dihubungi ISK melalui telpon Mengimbau warga masyrakat yang berada di wilayah Mejobo dan Kabupaten Kudus pada umumnya untuk Tidak Usah melayani permintaan bantuan dengan menjanjikan sesuatu.

" Kami sudah berkordinasi dengan pak Camat Mejobo untuk tidak melayani segala bentuk bantuan yang menjanjikan sesuatu dan Dihimbau kepada masyarakat khususnya instansi di wilayah kecamatan Mejobo segera melaporkan ke Polsek Mejobo jika menemukan dugaan upaya penipuan." Papar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek Saat ini muncul modus kepala sekolah,guru guru dan juga pejabat baru.Untuk itu pihaknya akan segera memberikan Hot Line Telpon Pengaduan yang akan ditempelkan di tempat Umum sehingga segala upaya tindak kejahatan bisa diantisipasi.

Gambar : Kapolsek Mejobo AKP.Suharyanto.
Admin.
Previous Post
Next Post

0 Comments: