Menikmati Suasana Pedesaan Di desa Jurang


Kudus,isknews.com - Mencari keindahan alam di Kabupaten Kudus , memang tidak ada habisnya. Kali ini tim #isk_wisata berkunjung ke desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.
Berada di aliran kali gelis tepatnya di dekat bendungan Karanggayam. Disinilah kami temukan tempat yang begitu mempesona , lokasinya memang cukup sulit di jangkau.
Namun, hamparan persawahan yang sangat hijau akan membuat anda terpesona. Selain persawahan di sini juga terdapat jembatan gantung yang usianya terbilang sangat tua. Itu terbukti dari kawat jembatan yang sudah sangat berkarat hingga alas jembatan yang terbuat dari kayu juga terlihat sedikit rapuh. Berhati - hatilah jika melintas di jembatan ini , karena saat kaki anda melangkah jembatannya " mbliyut - mbliyut" jika anda beramai - ramai bergantian saat melintas di atas jembatan, agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan.
Tak hanya itu , selain jembatan gantung tua yang bisa menjadi spoot untuk berfoto , hamparan persawahan hingga batuan yang berada di tengah persawahan juga bisa menjadi tempat untuk berfoto bahkan menikmati sejuknya udara sembari melepas kepentan anda.
Previous Post
Next Post

0 Comments: