OPERASI PGOT UNTUK DILAKUKAN PEMBINAAN


Kudus,isknews.com - (10/12) Operasi penertiban yang dilaksanakan antara Dinas Sosial Tenaga Kerja bersama dengan Polisi Pamongpraja Kudus menyisir dari lokasi terminal Induk,ruko Agus Salim ,Kudus Plasa dapolpp1n tempat wisata Religi Menara Kudus.

Kepala Dinas Sosial Tenagakerja dan Transmigrasi melalui Kabid.Sosial Sutrimo kepada isknews.com menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan kota Kudus dari PGOT menuju proses mendapatkan Adipura Kencana.

" Sebagai kota yang berada di tengah taman,keberadaan PGOT sudah sedemikian meresahkan warga masyarakat terutama keberadaan para pengemis di lampu merah dan tempat tempat lain,mulai hari ini dan seterusnya ke depan akan dilakukan penertiban." Terangnya.

Ditambahkanya," Para PGOT yang tertangkap akan dilakukan pembinaan oleh Dinas Sosial yang selanjutnya akan dibekali ketrampilan supaya tidak kembali ke jalan."

Di tempat terpisah Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus,Abdul Halil juga mengungkapkan hal yang sama,diharapkan kerjasama antara dinas Sosial bersama sama dengan masyarakat untuk membersihkan kota Kudus dari PGOT agar tercipta suasana yang nyaman.(Team) http://bit.ly/1NXffp9
Previous Post
Next Post

0 Comments: