Nanti Malam Jembatan Ploso diresmikan Bupati Kudus Diisi Hiburan " T Koes Band "


Kudus,isknews.com - (21/12) Peresmian jembatan Ploso yang terletak di desa Ploso kecamatan Jati direncanakan malam nanti oleh bupati Kudus,H.Mustofa pukul 19.00 WIB.Dalam peresmian tersebut akan diisi hiburan dari Jakarta " T Koes Band " sebagai pelantun lagu lagu Koes Plus.
Kepala Dinas Binamarga ESDM,Sam'ani Inthakhoris menyampaikan rasa syukurnya atas selesainya pembangunan jembatan Ploso ini yang artinya perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan lancar.
" Peresmian 18 jembatan di kabupaten Kudus dipusatkan di Jembatan Ploso oleh bupati Kudus,H.Mustofa dengan menghadirkan T Koes Band sebagai Band penghiburnya." Kata Sam'ani.
Ditambahkanya," Secara ekonomi,sosial dan budaya dengan selesainya pembangunan jembatan diharapkan bisa mampu meningkatkan geliatnya sehingga mempengaruhi nilai ekonomi."
" Kegiatan pembangunan jembatan mulai dari perencanaan,pengerjaan hingga peresmian merupakan bentuk transparansi kepada masyarakat hingga masa perawatan mohon untuk dikritisi jika ditemukan penyimpangan." Pungkasnya.
18 Jembatan yang diresmikan serentak di Jembatan Ploso tersebut meliputi :
1.Jembatan Tambak Lulang
Selengkapnya...http://bit.ly/1QE0Uyk
Previous Post
Next Post

0 Comments: