Delapan Panti Asuhan Ikuti Lomba 5 R

Kudus- Dalam meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan dan pribadi di kalangan anak anak Panti Asuhan, Djarum Foundation melalui program Bakti sosial yang bekerja sama dengan PT. Wings Surya mengadakan lomba 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) bagi Delapan Panti Asuhan se Kabupaten Kudus, Jum'at 6/2.

Delapan Panti Asuhan yang mengikuti lomba 5 R tersebut antara lain, Darul Muntamah, Budi Luhur, Dzikrul Hikmah, Darussalamah, Darul Hadlonah, Nurul Jannah, Kalimodoso, dan Panti Asuhan Melati.

Effendi Harsono, Human Resources Manager PT Wings Surya, mengungkapkan bahwa Keterlibatan PT Wings Surya dalam kegiatan sosial dan edukasi dalam program 5 R ini, diharapkan memiliki manfaat bagi anak anak Panti Asuhan. ''Kami merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Djarum Foundation dalam kegiatan yang semacam ini. Nantinya bisa kami kembangkan dalam CSR kami, yakni Wings Peduli Kasih,'' Ujarnya.

Budi Darmawan, Program Manager Bakti Sosial Djarum Foundation mengatakan bahwa pembekalan pengetahuan dan ketrampilan 5 R yang kemudian dilanjutkan dengan lomba 5 R ini lebih menekankan sisi edukasi bagi anak anak panti. ''Penerapan kegiatan 5 R diharapkan dapat menjadi budaya oleh setiap penghuni panti asuhan. Dengan demikian, diharapkan pembelajaran ini akan membawa manfaat bagi anak anak panti untuk semakin lebih baik kedepan. ''Tandasnya. 



@Rya/Admin
Previous Post
Next Post

0 Comments: