Karang Taruna Kandangmas Harus Mampu Peran Aktif Dalam Pembangunan


Kudus-Sejumlah keanggotaan pengurus Karang Taruna Manunggal Bakti Desa Kandangmas Kecamatan Dawe, Selasa malam 16/12 resmi dilantik dengan masa khidmat 2014-2016 M. Pelantikan yang dilakukan oleh Kepala Desa dan disaksikan oleh seluruh warga yang hadir ini bertujuan untuk menuju pemuda pemudi Desa Kandangmas yang aktif, kreatif dan inovatif. 

Ahmad Syaifudin yang dalam hal ini menjadi Ketua terlantik kepengurusan Karang Taruna berharap agar pengurus yang baru dapat berperan aktif dalam pembangunan di daerah. ''Yaitu agar dapat mengembangkan dan mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab dan professional serta mampu membangkitkan semangat para pemuda dalam mendukung dan suksesnya pembangunan daerah,''Ujarnya. 

Menurutnya, sejarah telah mencatat bahwa pemuda memiliki peranan penting dalam perjalanan bangsa Indonesia, yaitu pada masa perjuangan, saat ini maupun yang akan datang. Karena para pemudalah yang menggelorakan semangat kesatuan dan persatuan bangsa melalui sumpah pemuda, menjelang detik-detik proklamasi kemerdekaan, pemuda yang juga mendorong para pemimpin bangsa untuk segera memproklamirkan kemerdekaan bangsa Indonesia. 
Sumber data: Saifudin sa'i

@Rya
Previous Post
Next Post

1 comment: