Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi Tahun 2014


KUDUS-Dalam rangka menjaga ketertiban, keamanan, pelayanan, serta mengayomi masyarakat menyambut datangnya hari Natal dan Tahun Baru 2015 Polres Kabupaten Kudus menggelar aksi "Operasi Lilin Candi" yang akan berlangsung selama 10 hari kedepan sampai 2 Januari 2015. Apel persiapan dan gelar pasukan Ops Lilin Candi telah dilaksanakan Selasa pagi (23/12) di lapangan Alun-alun Simpang tujuh. 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko dan dihadiri oleh jajaran Polres Kudus , Wakil Bupati, Dandim 0722 beserta anggotanya, Satpol PP, Dishub, Anggota Pramuka Saka Bhayangkara, serta para Forum Komuinikasi Pimpinan Daerah. Kapolres Kudus yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Sutarman. 

Bunyi amanat upacara tersebut ialah Apel gelar pasukan, yang kita selenggarakan secara serentak, dari tingkat mabes polri hingga seluruh satuan di kewilayahan pada hari ini, merupakan bentuk kesiapan semua unsur perkuatan yang terlibat dalam rangka pengamanan Natal tahun 2014 dan tahun baru 2015.

Melalui kegiatan ini, kita telah diyakinkan adanya respon, kesiapan dan kesadaran dari semua unsur pelaksana operasional untuk menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat sehingga seluruh tahapan kegiatan natal 2014 dan tahun baru 2015 dapat diselenggarakan dengan aman, nyaman dan lancar.

@Rya
Previous Post
Next Post

0 Comments: