Ribuan Pelajar Saksikan Pelantikan Pelajar NU Cabang Kudus


Kudus- Jajaran Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nhdlatul Ulama – Ikatakan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU – IPPNU) kabupaten Kudus, Minggu kemarin 9/11 telah resmi dilantik di Gedung Auditorium UMK (Universitas Muria Kabupaten Kudus). Ribuan pelajar dari masing masing delegasiSMA se Kabupaten Kudus turut menyaksikan prosesi pelantikan secara khidmat.

Kegiatan yang telah dirangkai sehari penuh dengan beraneka ragam kegiatan menjadi suguhan para pelajar dalam meningkatkan ilmu pengetahuannya. ''Optimalisasi Pelajar dan Santri Dalam Mewujudkan Integritas dan Kemandirian Berorganisasi,'' begitulah tema yang diusung dalam kegiatan seminar Nasional sebagai pijakan utama untuk mengembangkan sayapnya didunia pelajar dan santri.

Menurut Ketua PC. IPNU Kabupaten Kudus, Jony Prabowo Pelantikan ini juga merupakan ajang pengukuhan kepengurusan PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Kudus dan rakercab merupakan penentuan agenda-agenda atau program kerja selama 2 tahun kepengurusannya dengan menimbangkan antara jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

@Rya
Previous Post
Next Post

0 Comments: