Warga Jepara Yang Berlibur Ditemukan Meninggal Di Pantai Kebumen.


Warga jepara, MAFAQIRUL HUDA (21 th) berhasil di temukan Tim SAR Gabungan Kebumen dan Cilacap pada dini hari tadi.
Pemuda asal Desa Tahunan Kabupaten Jepara Jawa Tengah sebelumnya dikabarkan hilang terbawa ombak pada hari rabu yang lalu, (30/12) sekitar pukul 16.45 Wib.
Maryadi. Komandan Basarnas dilapangan mengatakan pertama kali korban ditemukan oleh seorang pemancing yang kebetulan melihat sosok korban yang sudah berada di pinggiran pantai.
Setelah itu dia melaporkan kepada Tim SAR Gabungan yang kebetulan sedang melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian dan langsung mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Kebumen untuk di identifikasi.
Korban di temukan didekat lokasi kejadian awal korban hilang yanf hanya berjarak 2 km kearah timur tepatnya di Pantai Ambal tepatnya Desa Paibon Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen Pada Sabtu dini hari tadi (2/1) Pukul 2.30 Wib.
Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap Mulwahyono mengatakan Korban bernama Mafaqirul Huda (21) Pemuda warga desa Demangan Tahunan kabupaten jepara hilang saat mandi bersama empat teman lainya di pantai Ambal Rt 02/03 desa kenojayan kecamatan ambal, Kabupaten Kebumen Pada Rabu (30/12) Pukul 16.45 Wib.
Kronologis hilangnya korban pada saat itu, Rabu (30/12) korban bersama dengan rombongan temanya sebenarnya menghadiri acara resepsi pernikahan temanya di Desa Kaibon, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.
Setelah resepsi selesai, sekitar pukul 16.00 Wib korban bersama empat rekanya menuju ke Pantai Ambal dengan menggunakan sepeda motor, kemudian langsung mandi di laut yang pada saat itu ombak laut selatan dinyatakan berbahaya namun korban tidak mengetahui adanya informasi tersebut. Naas, saat mandi dilaut itulah korban hilang terbawa ombak.
‪#‎hkr‬
Previous Post
Next Post

0 Comments: