TNI, Polisi, Aparat Desa dan Warga Desa Mejobo Lakukan Karya Bhakti Peninggian Tanggul


Kudus, isknews.com - Siang tadi hari Jum'at 18 Desember 2015 pukul 13.30 WIB telah dilaksanakan karya bhakti perbaikan dan peninggian tanggul Sungai Dawe yang melintas di wilayah RT 6 RW 4 Desa Mejobo Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus. Kegiatan karya bhakti tersebut diikuti sekitar 35 orang yang terdiri dari personel Koramil 05/Mejobo, Personel Polsek Mejobo, Perangkat Desa Mejobo dan segenap Warga masyarakat Desa Mejobo.

Kegiatan yang dimaksudkan sebagai upaya antisipasi dini terhadap potensi meluapnya air dari sungai Dawe, yang pada hari sebelumnya sempat meluap akibat tingginya debit dan arus air yang disebabkan derasnya air hujan yang hampir merata di seluruh Kabupaten Kudus, kondisi yang nyaris menggenangi wilayah Desa Termulus dan Golantepus sehingga air sempat memasuki beberapa pemukiman warga.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Pelda Nor Cholis Batuud Koramil 05/Mejobo, AKP Suharyanto Kapolsek Mejobo, Mustain Ketua BPD Desa Mejobo dan Suhada Kadus Desa Mejobo.
Sasaran karya bhakti yaitu melaksanakan pembuatan tanggul pada sisi kiri-kanan jembatan dengan menggunakan tumpukan kantong sak yang berisi tanah padas sejumlah 300 kantong.

Sak tersebut merupakan bantuan dari BPBD Kab. Kudus dan menghabiskan 2 dump truck tanah padas bantuan dari Pemdes Mejobo, kegiatan berakhir pada sekitar pukul 5 sore. (Senopati) http://bit.ly/1k6lmtk
Previous Post
Next Post

0 Comments: