SMP 2 Kudus Siap Menjalankan Program Pemerintah Dalam Bidang Pendidikan


Kudus isknews.com - Program wajib belajar 12 tahun yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus dalam misi mencerdaskan generasi muda sudah siap disambut dan dijalankan oleh SMP 2 Kudus yang sudah setahun lebih dipimpin oleh Sujarwo,S.Pd,M.Or.
Hal itu disampaikanya kepada perwakilan isknews.com saat di temui di ruang kerjanya di SMP 2 Kudus pada selasa (8/12).

Selain sebagai kepala sekolah yang baru menjabat selama 1,5 tahun ini , beliau juga dipercaya menjabat kepala MKKS guru SMP sekabupaten Kudus karena sikap kepemimpinannya dalam membina instansi yang cukup mumpuni dan baik.

Dalam rangka mensukseskan program wajib belajar 12 tahun bagi siswa sekolah di Kabupaten Kudus, beliau telah memantapkan sekolah terutama dari sumberdaya pendidik yang secara tulus dan kompeten dalam mengajarkan serta memberikan ilmu kepada peserta didik.

Hal tersebut telah tertuang sejak lama dalam visi dan misi sekolah. Sehingga diharapkan siswa mampu menelaah diri lebih jauh terkait bakat dan minat dalam belajar sehingga prestasi yang diminati dalam diri secara akademik dan non akademik dapat tersalurkan dengan baik.

Benar saja, bukan hanya prestasi akademik yang telah terbukti diraih oleh peserta didiknya yang mewakili SMP 2 Kudus, Prestasi non akademik juga terus digali kepada siswa dan siswi hingga berhasil meraih juara baik tingkat kabupaten bahkan hingga sampai ke tingkat nasional seperti : juara kaligrafi pelajar SMP tingkat nasional, juara tenis lapangan tingkat nasional, juara tenis meja tingkat provinsi dan juara jambore daerah pramuka tingkat Kabupaten Kudus.
Previous Post
Next Post

0 Comments: