Memandang Kota Dari Ketinggian


Kudus_isknews.com - Puas menyusuri kota dengan segala suguhan wisata budaya, religi dan kulinernya, tak salah cuci mata dengan wisata keindahan alam di sekitar Kota kudus. Dari ketinggian pegunungan di sekitar Kota kudus terlihat pemandangan biru membentang seperti sebuah kuali raksasa. Dari sini terlihat keindahan kota ini.

Sebagai warga kudus tentu saja hal biasa bagi saya menikmati keindahan kota ini. Tak bosan-bosan. Barangkali Anda juga berminat menyaksikan keindahan serupa suatu hari nanti. foto di bawah ini diambil dari puncak bukit Gunung Muria. Di puncak sini angin berhembus semilir. Ke mana mata diarahkan nampak alam biru permai. Keindahan tiga dimensinya tak mampu diabadikan oleh kamera. Dengan kata lain, menyaksikan langsung dengan mata telanjang jauh lebih indah ketimbang melihat fotonya.

Namun ada yang kurang sedap dipandang mata ketika melihat coretan coretan tangan jail yang mengotori tempat peristirahatan guna melihat pemandangan dari pesanggrahan. Bahkan keberadaannyapun juga tak layak dalam artian tak terawat. Kayunya yang hampir usang serta atapnyapun mulai berserakan entah kemana.Masih banyak sudut-sudut tersembunyi nan indah dari kota ini, KUDUS.
Previous Post
Next Post

0 Comments: