MERIAH, MAN 01 KUDUS Peringati HUT PGRI ke-70



Kudus - Tepat tanggal 25 November setiap tahunnya, Indonesia memperingati Hari Guru Nasional, yang juga adalah hari lahirnya organisasi guru yaitu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Tepat di hari ini juga banyak sekolah dari tingkat SD sampai SMA memperingati nya, tanpa terkecuali di Madrasah Aliyah negeri (MAN) 1 Kudus.

Arif supriyono ketua PGRI MAN 1 Kudus kepada Isknews.com menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 70 hari ini diawali dengan Upacara Bendera, petugas upacara yang biasanya di laksanakan oleh siswa siswi, Pagi (25/11) di ganti oleh petugas upacara dari guru MAN 01 dan di ikuti peserta upacara seluruh komite sekolah.

Setelah upacara selesai Berbagai perlombaan di gelar di Lapangan Indoor sekolah, untuk siswa siswi ada Lomba paduan suara dan puisi yang ber-tema-kan Guru, Lomba catur, tenis meja dan untuk ibu guru ada lomba memasak Nasi goreng.

Di sela-sela perlombaan, Bakti sosial Donor darah juga di gelar, dalam kesempatan itu ada sebanyak 35 pendonor darah dari Guru dan siswa MAN 1 Kudus.
Harapan nya arif yang juga selaku panitia kegiatan, berharap jika perayaan HUT PGRI tahun depan di laksanakan dua hari , satu hari untuk berbagai perlombaan, dan satu hari lagi untuk tasyakuran"tandasnya.
Di waktu yang sama waka kurikulum Naqibul Arif tentang di tanya status guru di MAN 1 Kudus yang berjumlah 61, terdiri dari 51 Guru PNS, 10 Guru non PNS, 46 guru PNS sudah sertifikasi, 5 guru PNS belum sertifikasi, dan yang terakhir untuk Guru Non PNS sudah sertifikasi ada 4, dan yang belum sertifikasi berjumlah 6.
Read More : http://bit.ly/1OroUB9
Previous Post
Next Post

0 Comments: