15 Atlit Yunior Wushu Siapkan Perayaan Cap Go Meh

Kudus 04/03,Perayaan Cap Go Meh yang akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 5 Maret 2014 akan dipusatkan di Klenteng Satya Dharma Timur Tugu Identitas Kudus.

Perayaan Cap Go Meh tersebut akan diisi aneka kegiatan pertunjukan diantaranya pertunjukan Wushu,Barongsai dan Liong di halaman Klenteng.

Gladi bersih yang dilaksanakan dua hari berturut turut ini dimaksudkan untuk menyiapkan atlit agar mampu tampil maksimal pada acara puncak nanti.

Wushu yang merupakan Olah Raga Bela diri yang mengutamakan keselarasan gerak antara pernafasan dan jurus tersebut sudah dikenal masyarakat seperti yang ada pada beberapa film Hongkong yang dibintangi Jet Lee dll.

Wushu Pai He Quan ( Bangau Putih ) ini menyiapkan 15 Atlit Yuniornya yang terdiri dari usia anak kelas dua SD sampai 3 SMP.
Menurut Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Kudus Harjana Wijaya
Pihaknya menyiapkan atlitnya dari tingkat dasar hingga Senior.

" Saat ini kami siapkan 15 atlit Yunior yang akan kami bina menjadi atlit Senior dengan latiah setiap hari di klenteng Satya Dharma kecuali hari Rabu." Paparnya

Bagi masyarakat Umum yang ingin mengikuti Olah Raga ini bisa datang ke Klenteng Satya Dharma untuk mendaftar dengan beaya pendaftaran Rp.70 ribu dengan beaya bulanan sukarela.

Mr.
Previous Post
Next Post

0 Comments: