Antisipasi MEA 2015 Pura Group Gelar Apel Satpam

Kudus-Pura Group. Hadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), Pura Group benar-benar menata diri mulai dari inovasi produk, baik produk bahan jadi maupun permesinannya sampai dengan mematenkan produk-produknya, untuk melindungi dan menangkis plagiarisme inovasi dari Pura Group.

Tidak hanya sebatas produk, dari sisi SDM juga diadakan pembinaan yang mendukung terhadap kompetensi di semua lini terutama di bagian cetak sampai terbentuknya Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Industri Percetakan yang merupakan satu-satunya LSP Industri Percetakan. Bagian security dan damkar sebagai ujung tombak perusahaan yang juga tidak kalah penting dengan bagian produksi, telah dilakukan pembinaan dan standar yang ketat baik bagi personil maupun sistemnya. Untuk kompetensi personil ditargetkan 2015 semua security sudah bersertifikasi Gada Pratama. 

Sementara sistemnya mengadopsi pada sistem pengamanan obyek vital nasional, demikian dikatakan oleh Ir. Budi Susetyo, MM, pada saat apel gelar pasukan dalam rangka HUT Satpam di Pura Group, kemarin. Apel tersebut juga sekaligus pemberian penghargaan Satuan Pengamanan Berperestasi selama tahun 2014. Hal ini sebagai motivasi satuan pengamanan pada tahun 2015 ke depan agar lebih meningkatkan prestasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan perusahaan. Sumber:Pura Group

@Rya                      
Previous Post
Next Post

0 Comments: