Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 68


Kudus 29/12,Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 68 yang diselenggarakan di halaman pasar Kliwon Kudus diikuti segenap Unsur Forkopinda serta pedagang juga buruh.

Kegiatan upacara yang berada di Pasar Kliwon ini merupakan ide khusus yang dicetuskan pertama kali oleh Bupati Kudus H.Mustofa yang diklaim menjadi satu satunya penyelenggaraan Upacara di Jawa Tengah.

Dalam Sambutan tertulis Bupati Kudus melalui Kepala Dinas BPMPKB Sumiatun menegaskan tentang Peran Ibu dalam Kehidupan terbukti adanya perhatian dan pengakuan eksistensi,Serta pemberian kesempatan yang mampu meningkatkan peran dalam berbagai dimensi.

Bupati Kudus H.Mustofa dalam jumpa pers usai melaksanakan upacara juga menjelaskan bahwa," Peringatan hari ibu ini merupakan sepenuhnya hak ibu ibu mulai dari pedagang dan pengusaha juga pegawai dan terbukti ibu ibu merupakan ibu ibu yang hemat.Maksud dan tujuan diselenggarakan Upacara ini diharapkan mampu menglilhami sebagai perwujudan cita cita ibu ibu dalam mengaplikasikan perwujudan anak anaknya menggapai cita cita."

Kegiatan Upacara ini dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan bersama dengan disertakan pengundian doorprise dengan aneka hadiah menarik.
Previous Post
Next Post

0 Comments: