SD 4 Mejobo Ukir Prestasi


Kudus 15/11,SD 4 Mejobo yang berada di tengah pemukiman warga terbukti sering memberikan sejumlah prestasi yang membanggakan.
Diantaranya prestasi di Tingkat kecamatan bahkan tingkat Propinsi,KepalaSekolah SD 4 Mejobo Basari,Spd Kepada ISK menjelaskan bahwa pihaknya terus mencari bibit bibit baru yang ke depan mampu membawa nama sekolah ke tingkat Nasional melalui prestasi yang ditoreh.Prestasi yang ditoreh diantaranya Juara Lomba Pidato untuk tingkat kecamatan dan Kabupaten,Lomba Menggambar,Lomba Cerita Islami dan Dai Cilik.

" Kami Selalu memberikan kesempatan kepada siswa untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan bakat dan kemampuan yang dimiliki untuk bisa mengukir prestasi baik tingkat kecamatan, Kabupaten bahkan Propinsi."Paparnya.

Ditambahkan Basari,segenap guru dan pembimbing yang ada di SD 4 Mejobo ini sudah bertekat untuk terus meningkatkan potensi yang dimiliki agar mampu memberikan yang terbaik.

Hal senada juga disampaikan Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Mejobo Suhendro kepada ISK,bahwa pihaknya bangga dengan prestasi yang ditoreh SD 4 Mejobo dan akan terus mengadakan aneka perlombaan yang memacu prestasi anak didik di wilayah kecamatan Mejobo.

" Berkat peran serta Kepala Sekolah dan Guru di SD 4 Mejobo saat ini sejumlah prestasi mampu diraih dari tingkat kecamatan hingga propinsi,kami berharap ke depan seluruh sekolah yang berada di wilayah kecamatan Mejobo lebih terpacu untuk berlomba lomba meraih prestasi terbaik." Ungkap Hendro.

Gambar : Perpustakaan ( Gudang Ilmu ) SD 4 Mejobo.

Admin
Previous Post
Next Post

0 Comments: