KPK Festival Antikorupsi 2014: Lelang Gratifikasi


hari antikorupsi sedunia tahun ini akan dipusatkan di kota Yogyakarta. Dengan menggandeng berbagai kementerian dan lembaga pemerintah, BUMN/D, lembaga sosial masyarakat, civitas akademik, dan berbagai kalangan masyarakat lainnya, KPK akan menggelar berbagai kegiatan seru selama 3 hari penuh dari 9 hingga 11 Desember 2014.

Salah satu acara yang paling ditunggu selain penghargaan gratifikasi-yaitu pemberian apresiasi kepada instansi atau Penyelenggara Negara yang pernah melaporkan gratifikasi kepada KPK, adalah lelang Gratifikasi. Lelang ini dilakukan atas barang-barang Gratifikasi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang dapat diikuti oleh khalayak umum secara langsung. Selain lelang langsung tersebut, DJKN juga akan menggelar lelang secara on line.

Berbagai jenis barang yang akan dilelang berjumlah sekitar 160 buah yang terdiri dari pemutar musik Ipod, telepon genggam, keramik set, voucher belanja, keris, pakaian, dan lain-lain.
Berminat untuk ikut lelang barang gratifikasi? Ikuti terus update kegiatan dan acara seru Festival Antikorupsi di www.festivalantikorupsi2014.org

Sumber : Komisi Pemberantasan Korupsi
Admin
Previous Post
Next Post

0 Comments: