Yayasan Assa'idiyyah Gelar Diskusi Penyediaan TKLN SKILL

Kudus 05/03,Diskusi Kesiapan Penyediaan Tenaga Kerja Luar Negeri Dengan Skill untuk memenuhi Peluang Kerja Luar Negeri untuk Alumni SMK yang bekerjasama Dengan BNP2TKI Jakarta berlangsung Rabu 04/03 di MA Yayasan Ass'idiyyah Kirig Mejobo Kudus dimulai pukul 15.00.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Disdikpora,Dinsosnakertrans,Kementrian Agama,SMK Pesantren se Jawa Tengah sebanyak 350 orang.

Kepala Sekolah SMK Assa'idiyyah Shodikin yang juga sebagai panitia penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan lebih karena dilatarbelakangi oleh pemenuhan kebutuhan tenaga kerja skill di luar negeri.

" Kegiatan ini memiliki sasaran yakni SMK mampu memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja Skill yang memiliki kapasitas di luar negeri sesuai dengan bidang yang dimiliki." Paparnya.

Dalam pidatonya Ketua Yayasan Assa'idiyyah Suleby,S.Ag menjelaskan perjalanan sekolah yang diawali dari SMP,SMK kemudian MA merupakan dukungan dari semua pihak yang diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap Kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Mr
Previous Post
Next Post

0 Comments: