Kapolda Metro Ancam Copot Kapolsek Malas Patroli



JAKARTA Senin, 2 Maret 2015 - 16:04 wib - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono, mengancam akan memecat anggotanya baik yang berada di jajaran polsek maupun polres, jika malas patroli.

Irjen Pol Unggung memaparkan di wilayah DKI Jakarta total ada 109 kapolsek dan kapolres. Jika kedapatan anggota kepolisian malas melakukan razia atau patroli di malam hari, maka pihaknya akan langsung menegur.

"Kalau kapolsek tiga kali berturut-turut ditegur tapi tetap seperti itu kami ganti saja dan akan dievaluasi," tegas Irjen Pol Unggung kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).
Kapolda menambahkan, Polda Metro Jaya berusaha menangkap pelaku kriminalitas di Ibu Kota dan sekitarnya dalam waktu singkat. "Di Jakarta Selatan lima jam dibabat golok langsung ditangkap, ini suatu prestasi yang baik," tambah Kapolda.

Kapolda mengaku, memiliki kewajiban untuk menggelar patroli dan razia bersama jajarannya di malam hari. "Kalau kapolda berpatroli dengan jajaran sampai pukul 03.00 WIB. Kami harus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," simpulnya.
Admin
Previous Post
Next Post

0 Comments: