Orang Nomer Dua Di Kudus Dimakamkan Di Sedioluhur

Kudus-Wakil Bupati Kudus, H.Abdul Hamid yang meninggal pada hari Jum'at sore, 16/1, kini dimakamkan di pemakaman Sedioluhur desa Bakalan Krapyak Kecamatan Kaliwungu, Sabtu 17/1 pada pukul 15:00 WIB. Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di area Pandopo Kabupaten Kudus yang dipimpin oleh Bupati Kudus, H.Musthofa sebagai bentuk penghormatan terakhir.

Gubernur Jawa Tengaha, Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, Bupati Jepara Ahmad Marzuki dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPINDA) dan keluarga almarhum, serta ribuan masyarakat dari berbagai kalangan turut menyaksikan keberlangsungan pelepasan jenazah pada pukul 14:00 WIB.

Ketua DPRD Kudus Masan ketika membacakan riwayat hidup almarhum mengungkapkan, mendiang almarhum yang merupakan kelahiran Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 29 September 1957 itu sempat menjadi guru di SMA Negeri 1 Bae, kemudian menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan Dinas Perindustrian Koperasi dan UMKM.

Dalam hal ini, Bupati Kudus,H.Musthofa merasa kehilangan salah satu putra terbaik Daerah yang telah berjasa terhadap Kabupaten Kudus. ''"Kami berdoa semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, sedangkan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dan dapat menerima kepergiannya dengan ikhlas," ujarnya.

@Rya/Admin/John
Previous Post
Next Post

0 Comments: