Angkutan Gelap Semakin Meresahkan, Supir Plat Kuning Mogok Bertransportasi


Kudus-Maraknya angkutan gelap yang sering beroperasi, membuat para supir angkutan umum alias plat kuning mogok bertransportasi di Jalan Kudus-Pati, lebih tepatnya dipertigaan Ngembal, desa Ngembal Rejo Kecamatan Bae Kabupaten Kudus,Selasa 16/12.

Para supir tersebut menuntut kepada pihak berwenang agar deapat menertibakan angkutan berplat hitam yang dianggap mengganggu usaha angkutan plat berwarna kuning. 

''Kami minta petugas berwenang, terutama kepada Dinas Perhubungan agar dapat melakukan operasi kepada angkutan yang berplat hitam,''Kata salah satu perwakilan Angkutan Plat Kuning. Karena menurutnya, keberadaan angkutan plat hitam yang sering beroperasi membuat penghasilan angkutan plat kuning semakin hari semakin menurun. 

Didik, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Kudus dalam hal kesenjangan angkutan kota juga menanggapi dengan apa yang diresahkan para supir angkutan berplat Kuning. ''Kedepannya dari pihak kami akan terus melakukan operasi kepada angkutan kota termasuk angkutan yang berplat Hitam. Berkenaan dengan adanya keterbatasan personil maka kami melakukannya secara bertahap,''Tandas Didik. 

@Rya
Previous Post
Next Post

0 Comments: